Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Penggarutan Dihadiri Babinsa

SHARE:

Brebes    |  Wartakodimbrebes.com -  Sama seperti desa-desa yang lain, desa Penggarutan mengadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah...

Brebes  |  Wartakodimbrebes.com - Sama seperti desa-desa yang lain, desa Penggarutan mengadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang terpilih dari seleksi atau tes yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 40 orang tamu undangan yang mana pada pelaksaanan dimulai sekira pukul 08.30 sampai 10.30 WIB bertempat di balai desa Penggarutan telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Kadus 4 desa Penggarutan.Rabu (13/03/2019).

Pengambilan sumpah jabatan dikukuhkan oleh Camat Bumiayu yang wakili oleh Muklis Kasi Pemerintahan Kecamatan Bumiayu melantik langsung yang disaksikan oleh Tokoh Masyarakat, Agama dan Babinsa serta Ketua BPD.

Sebagaimana amanat yang disampaikan oleh Mukhlis, pada intinya setelah selesai pelantikan kepada pengurus baru segera beradaptasi dilingkungan kerja.

“Tingkat kinerja kepengurusan sebagai perangkat desa, layani kebutuhan masyarakat sesuai tugas pokok masing-masing,”.

Terlihat kehadiran babinsa Serma Bambang PH, dalam sambutannya juga memaparkan, agar para perangkat desa dapat menerapkan disiplin, baik disiplin saat jam kerja maupun disiplin berpakaian seragam saat dinas. Paparnya.

“Tidak lupa juga, menyampikan pesan dari Danramil 08/Bumiayu Kapten Inf Ngadino beliau berharap, dengan adanya perangkat desa yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih maksimal lagi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan optimal,” pungkasnya. (Utsm0713)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2