Pembentukan Panitia Pilkades Mundu Kecamatan Tanjung


Brebes  | Jateng, IMC - Babinsa Kopda Rustono Ali mewakili Danramil 04/Tanjung Bersama Babinkamtibmas menghadiri undangan musyawarah pembentukan panitia Pilkades Mundu Tahun 2019 di Aula Kantor Desa Mundu Kecamatan Tanjung Kabupaten  Brebes. Sabtu (23/03/2019).

Pembentukan Panitia Pilkades dipimpin oleh ketua BPD Sumatoro untuk memilih Panitia pilkades sebanyak 4 (delapan) orang yang terdiri dari Ketua, Wakil, Sekretaris dan Bendahara serta 7 (tujuh) orang anggota.

Ketua BPD Sumantoro menyampaikan pembentukan panitia pilkades ini dibutuhkan orang-orang yang mampu dan mau serta kesadaran bekerja dengan ikhlas serta tidak ada paksaan ataupun unsur lain yang dapat mengganggu jalannya pilkades nantinya dan kami juga tetap berpedoman sesuai aturan aturan yang berlaku, Jelasnya.

Dalam pembentukan Panitia Pilkades supaya berpedoman pada Perbup No. 80 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, bila ada permasalahan dalam pelaksanaan pilkades, segera laporkan kepada panitia Pilkades, dan di harapkan dalam pelaksanaan pilkades yang akan di selenggarakan diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman. Tambahnya.

Babinsa Kopda Rustono Ali menyampaikan bahwa “saya harapkan dalam Pilkades nantinya dapat berjalan dengan baik, panitia Pilkades harus netral, tidak memihak salah satu kandidat. Panitia harus betul -betul memahami apa yang telah menjadi aturan dan peraturan yang sah”. Tegasnya. (Utsm0713)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال