Pembangunan Jalan Makadam TMMD Kodim Cilacap Akan Rampung Tepat Waktu


Cilacap | Jateng, IMC - Masyarakat Dusun Ciperau, Desa Dayeuhluhur,  Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap bersama TNI, masih melanjutkan pekerjaan menyelesaikan pembangunan jalan makadam, Rabu (13/03/2019).

Setelah hampir memasuki setengah bulan mengerjakan pembangunan infrastruktur jalan makadam penghubung desa Dayeuhluhur sepanjang 1.150 meter, akhirnya mencapai 78 %. Walaupun peralatan yang digunakan tergolong sederhana, tetapi itu tidak menjadi penghalang bagi para anggota Satgas TMMD maupun masyarakat.

Pembangunan jalan makadam  penghubung desa ini sudah hampir selesai, hal ini membuat masyarakat tersenyum, mereka merasa senang dan puas karena turut serta dalam kegiatan program TMMD Sengkuyung Tahap I yang digelar oleh Kodim 0703/Cilacap ini.

Masyarakat Desa Dayeuhluhur  ingin segera menyelesaikan Pembangunan jalan makadam ini yang tinggal sedikit agar jalan bisa segera dilalui.
Salah seorang Anggota Satgas TMMD yang juga tehniksi, Serda  Basuki mengatakan, bahwa ia merasa ikut senang melihat masyarakat Dayeuhluhur  bersemangat dalam menyelesaikan pembangunan jalan makadam.

"Pembangunan jalan makadam  hanya kurang beberapa meter lagi, diharapkan masyarakat tambah semangat agar pekerjaan cepat tuntas tepat waktu," katanya.

Pembangunan infrastruktur jalan makadam ini membuat semua warga Dayeuhluhur khususnya menjadi gembira, pasalnya dulu jalan stapak dan  becek sekarang sudah menjadi bagus, itu semua berkat usaha masyarakat dan Anggota TNI, sehingga program TMMD bisa terwujud.

[ Sutaryo ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال