Patroli Malam Bersama Bati Tuud Koramil Bulakamba

Brebes | Jateng, IMC - Keamanan wilayah ketika di malam hari terus mendapat atensi dari Koramil 07/Bulakamba Kodim 0713/Brebes. Satuan teritorial TNI AD ini tidak ingin ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan teritorialnya di saat banyak orang sedang nyenyak-nyenyaknya istirahat malam.
Danramil Korps Infanteri besutan Kapten Inf M. Tuteng .AP. ini mewajibkan prajuritnya melakukan patroli setiap malam hari dengan beragam sasaran mulai dari pemukiman warga, kantor, pertokoan, perbankan, jalan protokol hingga objek vital.
Seperti pada Sabtu (30/03/2019) dini hari, Bati Tuud Serma Hernawan Fuadi ini melangsungkan patroli mobilenya melintasi jalan protokol tepatnya sembari memantau kondisi keamanannya.
Di sela-sela gelaran patroli itu, Serma Hernawan yang menaungi Desa Bulusari itu menyempatkan bertegur sapa kepada masyarakat, sembari menanyakan kondisi wilayah di pemukiman warga.
"Sembari patroli kami sempatkan berkomunikasi dengan masyarakat guna menghimpun informasi ataupun kondisi wilayah RT 02 RW 07 Desa Bulusari Kecamatan Bulakamba dan bertemu dengan ketua RT Takmid, Ustad Jaenal Abidin, Wahab, dan Bowo." katanya.
Diharapkan melalui patroli ini keamanan di wilayah teritorialnya menjadi makin kondusif khususnya jelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.
"Harapannya aman dan kondusif jelang pileg dan pilpres 2019 yang dilaksanakan secara serentak," pungkasnya. (Utsm0713)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال