Muslim, SHI., MM; Cinta Tanah Air adalah Ruh 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

SHARE:

Aceh Utara, IMC - Senja menghantarkan semangat para peserta untuk menghadiri Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara bersa...



Aceh Utara, IMC - Senja menghantarkan semangat para peserta untuk menghadiri Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara bersama Bapak Muslim, SHI., MM, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat di Aula Kecamatan Sawang, Aceh Utara (09/03/19)

Dalam pemaparan singkatnya Bapak Muslim, SHI., MM mengatakan negara saat ini dalam pusaran kemajuan teknologi yang memberi dampak atas dinamikan kehidupan sosial masyarakat terutama menangkap informasi yang begitu pesat bahkan banyak sekali yang tidak bisa dipertanggungjawabkan yang disebut dengan hoax. Hal ini akan berdampak pada masyarakat lebih percaya dengan hoax dan kehadiran negara tidak dianggap akibat percaya pada hoax.

Seorang warga yang bernama Taufik menyampaikan pandangan terkait pemaparan dari pemateri acara sosialisasi ini, dia mengatakan, cinta tanah air sebagaimana yang diajarkan agama tentu ini yang harus dikuatkan dan didorong dalam mewujudkan apa yang menjadi cita-cita 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, dimana keadilan dan kesejahteraan adalah hal yang sudah dirindukan lama oleh masyarakat untuk terwujud demi negara yang bermartabat dan berdaulat.

Rangkaian acara sosialisasi ini yang sangat meriah memberikan sebuah arti bagi Bapak Muslim, SHI., MM selaku Anggota MPR RI, dimana tanggungjawab MPR RI untuk menghadirkan 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara menjadi sebuah impian negara yang kuat dan bermartabat dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan.

Bapak Muslim, SHI., MM yang didampingi Sekcam Kecamatan Sawang dan Anggota DPRK dari Partai Demokrat Aceh Utara H. Tantawi, dengan semangat yang sama menyampaikan pandangan dipenghujung acara sosialiasi ini dengan sebuah narasi, " Negara ini hadir dan lahir untuk sebuah kesejahteraan masyarakat dan Cinta Tanah Air adalah bentuk kita untuk mewujudkan cita-cita bernegara".


Penyunting : Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2