Muslim; Menyelamatkan Generasi Pemuda dan Remaja




Aceh Tengah, IMC - Sebagai anggota DPR RI Bapak Muslim, SHI., MM melakukan kegiatan kunjungan ke Dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat yang kali ini silaturahmi dengan Ibu-ibu masyarakat Dataran Tinggi Gayo Aceh Tengah, Sabtu 26/01/19.

Dengan suasana yang cukup sederhana dan santai pertemuan Bapak Muslim, SHI., MM dengan masyarakat ini penuh dengan berbagai masukan terkait dengan perhatian terhadap masa depan pemuda dan remaja yang kelak akan mengisi perannya dalam membangunan daerah dan bangsa.

Bapak Muslim, SHI., MM mengajak kepada Ibu sebagai orang tua yang menjadi ujung tombak dalam menjaga dan membuka pemikiran pemuda dan remaja tentang masa depan dan motor penggerak dalam memperbaiki daerah yang menyejahterakan masyarakatnya.

Salah seorang Ibu, menyampaikan bagaimana pemuda dan remaja saat ini rentan dengan kehancuran akibat dari kemajuan teknologi dan narkoba yang berkembang sampai ke daerah-daerah dengan massif dan mudah diperoleh.

"Ini perlu perhatian dan ketegasan sikap dari pemerintah, tokoh masyarakat dan masyarakat sendiri dalam memerangi kejahatan ini".

Dengan kehangatan yang berlangsung dengan penuh semangat menatap masa depan pemuda dan remaja di daerah. Bapak Muslim, SHI., MM mengakhiri pertemuan dengan masyarakat.

Bang Muslim juga mengajak, pemuda dan remaja harus diselamatkan dengan narasi kita bahwa pemuda dan remaja kita adalah aset besar dan negara serta daerah, tanpa pemuda dan remaja yang baik dan bagus, tidak akan mungkin negara dan daerah ini kuat dan berhasil dalam pembangunannya. Tutup Bang Muslim


Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال