Muslim Membuka Turnamen Futsal Cup 2019

SHARE:

Langsa, IMC - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil ll Muslim,SHI,MM membuka open turnamen Futsal Muslim Cup 2019 yang di pu...



Langsa, IMC - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil ll Muslim,SHI,MM membuka open turnamen Futsal Muslim Cup 2019 yang di pusatkan di Lapangan Futsal Kampung Jawa Baru, Sabtu (16/03/19) Sore. 

Pada kesempatan tersebut, Muslim,SHI,MM di dampingi Ketua Partai Demokrat Kota Langsa Syahyuzar Aka, Anggota DPRK Kota Langsa Ir.Jhoni dan turut juga di hadiri Kepala Desa, Ketua Pemuda Kampung Jawa Baru,Camat Langsa Kota,Kabid Pemuda dan Olahraga serta tokoh masyarakat.


Pak Muslim saat membuka Turnamen tersebut mengatakan, kehadiran kita disini ingin mensuport kegiatan open Turnamen Futsal.  Dimana, peserta open Turnamen Futsal ini diikuti banyak Tim Futsal yang bisa di katakan selevel dengan open Turnamen tingkat Ibu Kota Kabupaten walaupun Fasilitas kegiatan olahraga belum memadai tetapi di dukung semangat dan antusias masyarakat hingga panitia kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.


Pak Muslim menambahkan, dengan kegiatan olahraga Futsal ini di harapkan dapat meningkatkan sportivitas yaitu mengakui kemampuan atau kehebatan orang lain. Di samping itu, kegiatan ini juga meningkatkan kesehatan dan menjauhi Narkoba

Di akhir sambutan Muslim berharap Pertandingan di hari pertama berjalan lancar. Harapan kami, dengan turnamen ini dapat terjalin silaturahmi dan berharap ada bibit muda pemain futsal Langsa” tutupnya.

Penyunting: Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2