Muslim; Membangun Daerah Dengan Kerja Keras dan Kreatif Adalah Tugas Kita Bersama




Aceh Tamiang, IMC - Senja datang menyambut sore yang semakin cerah mengiringi perjalanan kunjungan Bapak Muslim, SHI., MM ke Dapil Aceh II untuk silaturahmi dengan masyarakat Desa Tengku Tinggi Aceh Tamiang dengan rangkaian dialog dan menyerap aspirasi. Sabtu 12/01/19

Bapak Muslim, SHI., MM tak lupa menyapa masyarakat dengan menghampiri dan berjabat tangan dengan penuh senyum dan menanyakan apa kabarnya hari ini dan bagaimana keluarga semuanya yang di rumah.

Mengawali pertemuan Bapak Muslim, SHI., MM mengutarakan pandangan terkait kerja keras dan kreatif dalam membangun daerah adalah keniscayaan yang akan membawa pada perubahan yang berarti dengan adanya modal sosial dan kearifan lokal yang dimiliki daerah yang dimobilisasi dengan kekuatan yang berjalan antara ide dan gagasan tentang pembangunan yang berbasis partisipatif.

Yeety, seorang ibu menyampaikan keluh kesahnya kepada Bapak Muslim, SHI., MM selaku wakil rakyatnya dengan harapan adanya jalan keluar atas problematika pembangunan di daerah. Ungkapnya

"Pariwisata di Aceh Tamiang masih belum mengalami perubahan terutama menjadi perhatian pemerintah pusat dimana potensi tempat-tempat wisata seperti desa wisata masih sedikit dan ekonomi kreatif yang menopang pembangunan Aceh Tamiang masih jauh dari ideal".

Bang Muslim menambahkan bahwa Membangun daerah bukan pekerjaan satu hari dan terukur dengan baik. Dari hulu ke hilir sebaliknya dari hilir ke hulu sangat penting menjadi perhatian pemerintah bersama daerah dalam memajukan pembangunan di daerah terutama terkait terintegralnya satu bangunan dengan bangunan lain dalam mencapai kesejahteraan masyarakat du daerah.

Inilah yang menjadi kunci kesuksesan dengan kerja keras dan kreatif, ujar Bapak Muslim, SHI., MM dalam menutup dialog di daerah pemilihan dengan masyarakat Desa Tengku Tinggi Aceh Tamiang.


Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال