Muslim Bertatap Muka Dengan Geuchik di Kota Langsa



Langsa, IMC - Dalam kunjungan daerah pemilihan Bapak Muslim, SHI., MM melakukan tatap muka dengan Geuchik dan Perangkat Desa di Kota Langsa,dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Sabtu 09/02/19

Pada kesempatan ini Bapak Muslim, SHI., MM menyampaikan berbagai kegiatan DPR dalam penguatan pengawasan dan mendorong pembangunan di daerah dengan semangat otonomi daerah.

Salah seorang kepala desa menyampaikan keluhannya bagaimana pembangunan di daerah tidak terjalin secara sinergis sehingga potensi pengembangan potensi yang dimiliki daerah sangat lambat dalam kemajuannya.

Di akhir acara tatap muka ini Bapak Muslim, SHI., MM menyampaikan bahwa pembangunan di Kota Langsa ini harus tetap berjalan mengingat potensi Kota Langsa dalam dunia pariwisata sangat memberikan pendapatan daerah yang cukup baik dan Kota Langsa merupakan Kota yang bisa memberikan dampak besar bagi pembangunan Aceh secara umum.

"Kota Langsa berpotensi atau memberi dampak pembangunan Aceh secara umum,sudah jelas memberikan pendapatan daerah maupun mengelola pariwisata dan saya akan mendorong pembangunan di Aceh terutama Kota Langsa". Tutup Bang Muslim.



Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال