Latih Renang Anak Asuh Calon Prajurit TNI

SHARE:

Brebes    | Jateng, IMC -   Bertempat di kolam renang "Water Blue" Desa Dukuhtengah Kecamatan Ketanggungan Brebes Babinsa Koptu...

Brebes  | Jateng, IMC -  Bertempat di kolam renang "Water Blue" Desa Dukuhtengah Kecamatan Ketanggungan Brebes Babinsa Koptu Aryono Widodo melatih renang bagi anak asuh Koramil 15/Ketanggungan yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, Minggu (24/03/2019).
Latihan renang yang diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan awal renang mereka, sehingga nantinya dapat dilakukan pembinaan secara rutin dan berkelanjutan sampai mereka benar-benar mampu dan mahir dalam berenang, jelas Danramil 15/Ketanggungan Kapten Inf Sugeng Wiratno selaku perwira coordinator harian anak asuh yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD.
Tidak cuma membina kemampuan berenang saja, tetapi ke depan Koramil akan melakukan pembinaan kemampuan kesemaptaan jasmani mereka, sehingga nantinya mereka akan mempunyai kemampuan dan siap bersaing dengan calon-calon pendaftar prajurit TNI-AD lainnya, ungkapnya.
Kegiatan pembinaan seperti ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mereka anak asuh yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, hal tersebut dapat terlihat dari semangat dan antusias mereka dalam melakukan pembinaan yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, hal tersebut dapat terlihat dari semangat dan antusias mereka dalam melakukan pembinaan. (Utsm0713)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2