Komsos Malam Hari Cara Tepat Ciptakan Kondusif Wilayah

Brebes | Jateng, IMC - Dalam kehidupan bermasyarakat kita semua wajib menjaga keamanan di mana kita bertempat tinggal baik yang bertempat tinggal di pedesaan maupun yang tinggal di perkotaan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kubangwungu Sertu Lilik Pamuliyono Koramil 15/Ketanggungan Kodim 0713/Brebes melakukan Komunikasi Sosial pada malam hari. Senin (04/03/2019).

Kegiatan anjangsana sekaligus kontrol ronda malam sangat banyak positifnya di antaranya untuk mempererat silaturahmi antar warga masyarakat dan apabila terjadi hal hal tidak diinginkan seperti kebakaran, ada pencurian, ada orang meninggal maka akan memudahkan untuk minta pertolongan kepada warga yang sedang melaksanakan ronda di pos ronda. Jadi ronda malam sangat banyak manfaatnya dan sangat bernilai positif kegiatan ronda malam untuk mencegah hal hal yang menyangkut kejahatan dan membantu masyarakat agar tercipta keamanan dan kenyamanan warga di mana kita bertempat tinggal. Kata Lilik.

Sersan Satu Lilik selalu aktif dalam kegiatan di wilayah. Dalam kegiatan pos ronda malam bersama sama warga tidak disiakan oleh Babinsa sebagai sarana Komunikasi Sosial terhadap, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat. Kegiatan tersebut bertujuan agar menambah keakraban dan saling mengenal guna menyampaikan pikiran dan pandangan serta membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Tuturnya.

Aparat Teritorial bersama warga masyarakat Kubangwungu membantu menciptakan kebersamaan dan keamanan di wilayah untuk menangkal dari berbagai ancaman, kejahatan, sehingga selalu tercipta kehidupan yang tentram aman dan damai. (Utsm0713).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال