Kodim Brebes Laksanakan Upacara Bendera Hari Senin 17 an

SHARE:

Brebes    |  Wartakodimbrebes.com  – Jajaran Kodim 0716/Demak bersama dengan anggota Subdenpom 1-4 Brebes dan Minvedcad Brebes melaksanak...

Brebes  | Wartakodimbrebes.com – Jajaran Kodim 0716/Demak bersama dengan anggota Subdenpom 1-4 Brebes dan Minvedcad Brebes melaksanakan upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 Maret 2018 pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0713/Brebes.

Selaku Inspektur Upacara Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, S.E membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Muchamad Effendi mengatakan Terkait agenda pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019, Saya perintahkan kepada seluruh prajurit Kodam IV/Diponegoro untuk tetap berada pada koridor Netralitas.

“Para Komandan satuan, tidak mentolerir setiap pelanggaran prajurit terkait netralitas TNI dalam Pemilu 2019. Netralitas TNI bukan saja harga diri, tetapi juga harga mati,” jelas Pangdam.

Disamping itu, Pangdam menekankan agar prajurit Kodam IV/Diponegoro harus mampu mengayomi dan menempatkan diri dengan baik diantara semua pihak yang sedang berkompetisi.”Berikan pemahaman dan ajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi 2019,” tegasnya.

”Pelihara kewaspadaan dan kesiapsiagaan untuk mengawal jalannya demokrasi sampai dengan selesai. Laksanakan pemetaan potensi kerawanan serta bangun komunikasi dengan KPU, Bawaslu, Kepolisian, Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019,” terangnya.

Upacara bendera 17-an Kodim 0713/Brebes, diikuti Kasdim, para Perwira staff, Danramil Bintara, Tamtama dan ASN Jajaran Kodim 0713/Brebes. (Wdd).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2