Ketahanan Fisik Tim Sepak Bola SSB U 16 Bumiayu Brebes

SHARE:

Brebes    | Jateng, IMC -  Tim sepak bola (SSB U 16) Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes mendapat latihan dari Sertu Jawito Babinsa Korami...

Brebes  | Jateng, IMC - Tim sepak bola (SSB U 16) Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes mendapat latihan dari Sertu Jawito Babinsa Koramil 08/Bumiayu Kodim 0713/Brebes. Minggu (24/03/2019).
Latihan yang berlangsung di lapangan Talok Bumiayu itu menitik beratkan pada pelatihan teori dan praktek dilapangan, sehingga pemain langsung bisa berkolaborasi dengan reka-rekan satu timnya, ketahanan fisik individu, tim dan teknik-teknik kick goal juga disberikan dalam kesempatan tersebut.
Sertu Jawito mengatakan, kegiatan pelatihan ini untuk menjalin kerjasama yang baik antara TNI dan SSB U 16 sehingga tercapainya kemanunggalan TNI dengan pemuda.
Selain itu, dalam kegiatan tersebut memiliki kemampuan dalam bidang olahraga, dengan demikian, keduanya bisa saling memberikan masukan dan membagi pengetahuan dalam sepak bola sehingga tim SSB U 16 bisa tampil gemilang saat turnamen nanti.
Pemain bola Eka Tresno Adi Mulya (14), mengatakan, mereka merasa senang karena setiap saat selalu ada pengetahuan yang didapat seperti yang diberikan TNI. Olahraga sepak bola membutuhkan kemampuan fisik yang bagus.
Menjaga kebugaran fisik tentu pemain bola bisa mendapatkan pengetahuan dari TNI yang sudah sangat paham mengenai cara mengelola kemampuan fisik. (Utsm0713).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2