Kepedulian Babinsa Kepada Kitab Suci Al Qur’an

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Sertu Aneko Babinsa Pakujati Kecamatan Paguyangan Brebes selalu melakukan hal yang positif dalam berdinas keseharia...

Brebes | Jateng, IMC - Sertu Aneko Babinsa Pakujati Kecamatan Paguyangan Brebes selalu melakukan hal yang positif dalam berdinas kesehariannya, salah satu bukti adalah dikenal oleh warga masyarakat binaannya dari ujung ke ujung mengenal Babinsa yang satu ini.

Hal yang sangat menarik perhatian bagi kaum mulim adalah kiprah pada hari ini, dimana Sertu Eko memberikan kitab suci Al Qur’an kepada Darwo (40) selaku pengurus mushola, mushola At Taqwa adalah tempat dimana diberikannya al kitab tersebut yang berada di dukuh Payan Desa Pakujati. Selasa (19/03/2019).

Sementara itu Darwo pengurus mushola mengucapkan terimakasih kepada Koramil 11/Paguyangan terutama kepada Babinsa Sertu Aneko yang telah memberikan sodakoh berupa Al-Quran sejumlah 2 tok, ini sangat bermanfaat buat kami warga masyarakat sekeliling mushola ini. “Alhamdulillah Pak Aneko sangat peduli dengan kekurangan Al Qur’an di mushola ini” tuturnya.

Saya bangga dengan Pak Aneko, untuk itu saya atas nama pengurus mushola mengucapkan terimakasih semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT. tambahnya.

Sertu Aneko mendapatkan kitab tersebut adalah dari kantong pribadinya sendiri, dengan kepedulian dan perhatian serta ketukan hatinya memberikan Al Qur’an untuk mushola di desa binaannya. (Utsm0713).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2