Kebun Wisata Durian di Bumiayu

SHARE:

Brebes  | Jateng, IMC -  Berkarya untuk memajukan desa adalah tujuan dari seluruh masyarakat dan warga. Desa Adisana Kecamatan Bumiayu ...

Brebes  | Jateng, IMC Berkarya untuk memajukan desa adalah tujuan dari seluruh masyarakat dan warga. Desa Adisana Kecamatan Bumiayu adalah salah satu contoh dimana ada Babinsa yang selalu aktif dalam pemantauan wilayahnya. Selasa (19/03/2019).

Babinsa Adisana Serda Eko Prasetyo yang dikenal warga dengan sikap tegas dan tutur sapaan yang akrab, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, pagi inipun melakukan aktivitas bersama warga di dukuh Sidamukti melaksanakan karya bakti pembangunan (BSI) Bukit Sege Indah.

BSI ini nantinya akan dijadikan tempat berwisata kebun dengan aneka ragam tanaman, namun konsentrasi yang dibuat disini adalah diutamakan pohon buah durian, dimana nantinya dapat dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah.

Sejumlah persiapan dan kesiapan tanam pohon buah durian ini dilakukan untuk mengharumkan nama desa dan upaya menciptakan wisata lokal untuk pemasukan daerah dan khususnya pendapatan keluarga.

Kegiatan tersebut didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Desa Adisana dimana selaku aparat teritorial membantu, memantau dan ikut serta dalam mensuskseskan kebijakan dan peraturan desa binaannya. tutup Serda Eko. (Utsm0713)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2