Kasdim Brebes Pimpin Apel dan Senam Sebelum Bekerja

SHARE:

Brebes    | Jateng, IMC -  Apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Edwin Samma Baratiku di halaman Makodim pada pukul 07...

Brebes  | Jateng, IMC - Apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Edwin Samma Baratiku di halaman Makodim pada pukul 07.00 WIB mengajak seluruh anggota staf untuk selalu berdisiplin. Kamis (21/03/2019).

Kasdim menyampaikan dengan perhatian apel setiap kegiatan perlu ada perencanaan dan pedoman, kita harus terencana dengan apa yang akan kita kerjakan sehingga kegiatan kedepanya berjalan dengan lancar.

Adapun kegiatan staf yang disampaikan oleh Kasdim staf harus bekerja secara profesional dengan bidangnya masing-masing tidak perlu harus diawasi dan selalu jaga kebersihan dan peduli terhadap fasilitas yang ada disatuan kodim.

Sementara itu Kasdim mengharapkan kerja sama anta staf bisa tetap terjalin dengan baik agar semua pekerjaan bisa terselesaikan maka dari itu anggota setap bisa mengendalikan waktu supaya kita kerja tidak di kejar oleh waktu tapi waktulah yang harus kita kejar.

Kasdim juga berpesan “Kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas. Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja dan tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan,” tegasnya.

Apel pagi selesai dilanjutkan senamsebelum bekerja yang dipimpin langsung oleh Kasdim. (Utsm0713).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2