Kasdim 0736/Batang Tinjau TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019

Batang | Jateng,IMC - Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf Raji, didampingi Komandan SST, Kapten Inf Sumargiyono meninjau lokasi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0736/Batang yang digelar di Dukuh Ngelak, Desa Jambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Minggu (17/03/19). 

Dalam peninjauannya Kasdim menyempatkan untuk melihat langsung kegiatan sasaran fisik pembangunan infrastruktur  berupa rabat beton jalan sepanjang 994,1 meter dan pembangunan talud jalan sepanjang 87 meter. 

Disela-sela kunjungannya Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf Raji mengungkapkan, "Pembangunan sosial ekonomi yang kuat dengan cara memberdayakan potensi wilayah yang ada di lingkungan masyarakat pedesaan serta kesejahteraan masyarakat desa merupakan faktor penting dalam upaya pencapaian sasaran pembangunan. Melalui program TMMD Sengkuyung Tahapahap I Tahun 2019 Kodim 0736/Batang ini saya harapkan Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud dan terpelihara hubungan kerjasama yang baik serta harmonis", ungkapnya.

"Kodim 0737/Batang memiliki peran membantu pemerintah di daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik seperti ini, dengan tujuan mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri", pungkas Mayor Raji.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال