Kapten Inf Suwardi Mengajak Sukseskan Pemilu Dengan Aman

SHARE:

Brebes  | Jateng, IMC - Sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif pada pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, yang...

Brebes  | Jateng, IMC - Sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif pada pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, yang di selenggarakan dari Panwascam Kecamatan Tonjong yang berlangsung di aula pendopo kecamatan, Minggu (17/03/2019).

Terlihat dalam acara diantarnya Ketua Panwascam Tonjong Eko Agus Susilo S.Hut., Anggota Panwascam Kecamatan Tonjong, Anggota PPD/K Tonjong, Danramil 09/Tonjong Kapten Inf Suwardi, Kapolsek Tonjong diwakili Aiptu Munir, Camat Tonjong diwakili oleh Epriyanto S.H. dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danramil mengajak kepada seluruh yang hadir untuk sukseskan pemilu baik pileg maupun pilpres tahun 2019 agar berjalan aman, lancar dan kondusif serta jujur dan adil, apabila ada pelanggaran dalam pelaksanaan pileg/pilpres agar dicatat dan dilaporkan ke Panwas, TNI dan Polri serta penyelenggara pemilu harus netral, tidak memihak salah satu caleg dan paslon pilpres. papar Kapten Suwardi.

Acara selasai dilanjutkan materi sosialisasi dari beberapa narasumber dari anggota Panwascam Kecamatan Tonjong dengan materi antara lain sejarah pelaksanaan pemilu, pengawasan partisipatif dalam pelaksanaan pemilu, pelanggaran dan penindakan dalam pelaksanaan pemilu. (Utsm0713)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2