Jalin Silaturahmi, Kodim 0736/Batang Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI

Batang | Jateng,IMC - Kodim 0736/Batang menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT),bertempat di Aula Makodim ,Senin (25/4/19).Kegiatan di ikuti para Perwira Kodim Batang bersama para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kabupaten Batang.

Tema yang diangkat dalam Komsos tersebut yakni “ Melalui Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan, Berbangsa, Bernegara, Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat, Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Acara Komsos yang di gelar ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) . Serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0736/Batang. 

Dalam Sambutanya Dandim Napitupulu menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD. Oleh karena itu mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI,"tegas Dandim Napitupulu 

Kami juga tidak lupa untuk meminta dukungan dan doa dari para orang tua kami di TNI yang terlebih dahulu berjuang,tanpa perjuangan mereka ,kami tidiak akan menikmati kemerdekaan ini.

Dandim mengharapkan,keluarga Besar TNI berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa.Sebab,hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ,beberapa unsur perwakilan Keluarga Besar TNI antara lain Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Batang,Pengurus dan anggota Pepabri Batang,PPAD Batang,PIVERI Batang,PERIP Batang , FKPPI Batang dan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim Batang beserta pengurus. .(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال