FUI Gelar Aksi Putihkan KPU, Polda Metro Jaya Lakukan Rekayasa Lalin di Jalan Imam Bonjol


Jakarta, IMC  - Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di ruas jalan sekitar depan Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, terkait adanya aksi massa FUI. Kepolisian akan menutup sementara ruas Jalan Imam Bonjol.

Kasubag Min Bag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Jamal Alam mengatakan, penutupan dilakukan di Jalan Imam Bonjol, depan Kantor KPU, tepatnya sejak di perempatan Jalan Imam Bonjol dengan Jalan HOS Cokroaminoto hingga di perempatan Jalan Imam Bonjol dengan Jalan H Agus Salim dan Jalan Pamekasan.

"Adapun rencana pengalihan arus lalu lintas dilakukan secara stiuasional melihat perkembangan situasi di lapangan dan kebutuhan," kata Kompol Jamal saat dikonfirmasi, Jumat (1/3/2019).

Berikut rencana rekayasa pengalihan arus lalu lintas di depan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

1. Traffic Light Imam Bonjol atau Graha Mandiri.
Kendaraan yang datang dari arah Bundaran HI yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan H Agus Salim maupun Jalan Pamekasan.
Kendaraan yang datang dari arah Jalan H Agus Salim yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Pamekasan atau belok ke kanan arah Bundaran HI.

2. Traffic Light HOS Cokroaminoto
Kendaraan yang datang dari arah Jalan Rsuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Cokroaminoto atau belok ke kanan ke Jalan Diponegoro.
Kendaraan yang datang dari arah Jalan Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri Jalan Rasuna Said maupun ke kanan Jalan Hos Cokroaminoto. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال