Dokter, Bidan dan Perawat Ikuti Latihan Berbaris

SHARE:

Brebes    | Jateng, IMC -  Siapa bilang seorang Dokter, Bidan dan Perawat tidak bisa baris berbaris, ini lah buktinya sudah dipraktekkan ...

Brebes  | Jateng, IMC - Siapa bilang seorang Dokter, Bidan dan Perawat tidak bisa baris berbaris, ini lah buktinya sudah dipraktekkan oleh Babinsa Sidamulya Serka Jenudin Koramil 03/Wanasari Kodim 0713/Brebes. Kamis (28/03/2019).

Latihan Berbaris ini dilaksanakan di halaman Puskesmas Sidamulya Kecamatan Wanasari Brebes berlangsung selama 25 menit setiap latihannya.

Walaupun PBB Dasar gerakan di tempat, para ahli kesehatan ini tidak segan dan malu dalam melangkahkan kakinya bak seorang militer. Namun dalam waktu yang singkat setelah apel pagi ini dilaksanakan, mereka sudah bisa melaksanakan peraturan PBB dengan baik.

Serka Jenudin menyampaikan bahwa kegiatan PBB ini dilaksanakan setelah apel pagi guna memberikan dan menambah rasa kepercayaan diri dan tingkat disiplin, sehingga dalam bekerja sehari-hari lebih energik dan sehat, sebab PBB ini dilakukan dipanas terik matahari dimana langsung mendapatkan vitamin D serta mengeluarkan keringat kotor sehingga menjadi tambah kuat tubuhnya. (Utsm0713).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2