Danramil Jadi Inspektur Upacara Di SD 07 Ketanggungan Brebes

SHARE:

Brebes    | Jateng, IMC -  Danramil 15/Ketanggungan Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sugeng Wiratno, menjadi Irup dalam pelaksanaan upacara be...

Brebes  | Jateng, IMC - Danramil 15/Ketanggungan Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sugeng Wiratno, menjadi Irup dalam pelaksanaan upacara bendera di SDN 07 Ketanggungan Kecamatan Ketanggungan Brebes. Kegiatan ini dilaksanakan guna menanamkan bela negara sejak dini dan mengenal lebih dekat antara TNI dengan Guru dan anak-anak sekolah. Senin (25/03/2019).

Pelaksanaan upacara hari senin ini dimaksudkan untuk menjalin rasa kebersamaan antara Koramil 15/Ketanggungan, Kepala Sekolah, Guru beserta para pelajar sekolah dasar khususnya SD 07 Ketanggungan.

Dalam amanatnya Danramil Kapten Inf Sugeng, menyampaikan bahwa kegiatan upacara ini adalah untuk lebih menumbuhkan jiwa patriotisme, menghormati lambang negara RI, dan untuk mengingat kembali para pejuang kita yang sudah rela berkorban jiwa raga serta harta demi Negara dan Bangsa. Tugas TNI adalah melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. “Sebagai generasi penerus terkhusus untuk SD 07 Ketanggungan ini saya imbau mendekatkan diri kepada Tuhan Sang Pencipta Alama ini dan senantiasa untuk belajar yang rajinagar tercapai cita-citanya.” tambahnya.


Kepala Sekolah M. Edi Supriyadi, S.Pd dan Guru -guru menyampaikan rasa bangga karena dari pihak TNI Koramil 15/Ketanggungan bisa hadir ditengah-tengah sekolah ini, kata Edi Supriyadi. (Utsm0713)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2