Dandim 0713/Brebes hadiri Apel Gelar Pasukan Menghadapi Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Brebes  | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, S.E. bersama anggota TNI lainnya siap bersinergi bersama pihak Kepolisian dan unsur terkait dalam mengamankan jalannya Pemilu serentak Tahun 2019.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim usai menghadiri kegiatan Apel pengamanan menghadapi pemilu di Kompleks Islamic Centre Brebes, Jum’at (22/03/2019).

Seluruh anggota TNI jajaran Kodim 0713/Brebes sudah siap dalam melaksanakan pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
Seperti terlihat saat ini anggota Kodim mengikuti Apel gelar pasukan di Islamic Centre Brebes dalam rangka persiapan pengamanan pemilu tahun 2019 "Ucap Dandim 0713/Brebes.

"Apel kesiapan ini juga untuk menunjukkan kesiapan TNI-POLRI dalam melaksanakan pengamanan pemilu di wilayah guna menjaga keamanan dan katertiban masyarakat saat pemilu nanti sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami, dengan harapan pelaksanaan pemilu Tahun 2019 akan berjalan dengan aman lancar dan damai serta kondusif " Tuturnya diakhir selesai apel. (Utsm0713).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال