Dandim 0703/Cilacap : Polres Cilacap Akan Menjadi Institusi yang Bersih, Bebas Korupsi dan Dipercaya Masyarakat


Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) hadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) di lingkungan Polres Cilacap, bertempat di Aula Patriatama Polres Cilacap, Jl. Ir. H.Juanda No.18 Cilacap, Jumat (29/3).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, SIK,MH. Kegiatan  dihadiri oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji beserta Unsur Forkopimda, Danlanal Cilacap Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han), Kajari Cilacap Edywar Kaban, SH.MM., Kepala KPPN Cilacap Joko Supriyanto, Ketua FKUB Cilacap KH. Ahmad Shoim El Amin, LC. MH, Ketua Senkom Cilacap H.Saryono. H, SE, Ketua STIKES Al Irsyad Ahmad Subandi, M.Kep Ns, Sp.Kep, Satkhloder wilayah Cilacap, dan sejumlah anggota jajaran Polres Cilacap.


Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan,  pencanangan pembangunan zona intregitas menuju wilayah bebas korupsi ini merupakan program yang dicanangkan oleh Polri. Beberapa sasaran utama yaitu, peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintah yang bersih, pilpres KKN dan peningkatan pelayanan publik.

"Mulai hari ini kita bersama-sama berkomitmen berkaitan pencanangan pembangunan zona intregitas menuju wilayah bebas korupsi. Kita berupaya untuk membersihkan oknum oknum yang selama ini melakukan proses suap, korupsi maupun grafitifikasi. Kita sudah melakukan progam pelayanan masyarakat, baik pengurusan/perpanjangan SIM, sidik jari maupaun SKCK yang bebas dari calo dan pungli, sehingga mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", papar DJoko Julianto.

Komitmen ini dituangkan dalam bentuk penandatangan pakta integritas yang di tandatangani oleh Bupati Cilacap, Kapolres, Danlanal Cilacap, Dandim 0703/Cilacap serta seluruh instansi, stakholder dan anggota Polres Cilacap.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto mengapresiasi berbagai program yang dicanangkan Polres Cilacap untuk membangun zona intregitas menuju wilayah bebas korupsi. "Dengan komitmen yang sudah kita saksikan bersama, saya berharap Polres Cilacap akan menjadi institusi yang bersih, bebas korupsi dan tentunya semakin dipercaya oleh masyarakat", harap Dandim.

[ Eko / Sty ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال