Upacara 17-an Minggu Militer Kodim 0736/Batang



Batang | Jateng,IMC - Komando Distrik Militer (Kodim) 0736/Batang gelar pelaksanaan Upacara Bendera 17-an di Minggu Militer bulan Februari 2019 di halaman Makodim Jl.Jendral Sudirman No.41 Batang , Senin (18/02/19).

Dalam pelaksanaannya selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Raji dan selaku Komandan Upacara (Danup ) Danramil 10/Batang   Kapten Inf Bardi. 

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakan oleh Kasdim menyampaikan Tahun 2019 merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa. "Masa-masa kritis menjelang, selama dan setelah Pemilu 2019, menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif", jelas Kasad.

Oleh karenanya, lanjutnya. Komitmen Netralitas serta Profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu 2019.

Pada kesempatan lainnya, Kasad dalam mengawali amanat tertulisnya menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD, atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.

Ia juga mengungkapkan, bahwa di tahun 2019, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan, guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat.

Lebih lanjut Kasad berharap, agar implementasi dari pokok-pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut, dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi TNI-AD.

Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan Februari 2019 Kodim 0736/Batang diikuti para Danramil, para Perwira Staf,  Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0736/Batang.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال