Sugiarti : Kandang Banteng Harus Jadi Rumah Kita

SHARE:

Boyolali, IMC - Ketua Rumah Pejuang Indonesia (RPI) Wilayah Jawa Tengah Sugiarti mengatakan kandang banteng harus jadi rumah kita. Kita opt...



Boyolali, IMC - Ketua Rumah Pejuang Indonesia (RPI) Wilayah Jawa Tengah Sugiarti mengatakan kandang banteng harus jadi rumah kita. Kita optimis memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Kerja keras, pantang menyerah sudah menjadi kebulatan tekat seluruh relawan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Prinsip kami, kandang banteng harus jadi rumah kita. Hal itu dikatakan Sugiarti kepada media pada Minggu (25/2/19) di Boyolali Jawa Tengah.

"Tadi kami ke Boyolali Jawa Tengah dengan menumpang 5 (lima) bis. Sekitar dua jam dalam perjalanan melewati tol Semarang - Boyolali. Kami berangkat sekitar pkl 7.15 wib dan tiba sekitar jam 9 lewat. Kami menghadiri kegiatan Reuni Purnawiran TNI/Polri bersama keluarga yang dilakukan digedung serba guna Boyolali. Yang hadir diperkirakan sekitar 5000 orang. Semua yang hadir tadi pendukung Prabowo-Sandi," jelasnya.

"Kawan-kawan relawan dan kebanyakan para emak-emak kerja ikhlas untuk Prabowo-Sandi. Kami bahu membahu dan terus bergerak sampai masuk ke desa-desa pelosok. Jawa Tengah orang menilai sebagai kandang banteng, kami ingin buktikan sebaliknya di  2019 ini Jawa Tengah bukan kandang banteng dengan simbol merah. Tapi Jawa Tengah ini kandang segala warna dan kami hendak merebutnya.

Ada sekitar 5 orang yang orasi tadi dalam acara reuni purnawirawan TNI/Polri. Orasi terakhir dari pak Mayjen TNI (Purn) Joko Subroto. Intinya memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Dan sebagian besar relawan Prabowo-Sandi hadir dalam acara reuni tadi termasuk kami dari Rumah Pejuang Indonesia (RPI), " jelasnya.(*)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2