Serda Aris Kurohman : Kaum Muda Indonesia Adalah Masa Depan Bangsa


Cilacap | Jateng, IMC - Untuk meningkatkan peran pemuda dalam membangun bangsa kedepan, Babinsa Penyarang Koramil 11/Sidareja, Serda Aris Kurohman melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda di desa Penyarang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Sabtu (16/02).

Dalam upaya mewujudkan cita-cita dan mempertahankan kedaulatan bangsa ini tentu akan menghadapi banyak permasalahan, hambatan, rintangan dan bahkan ancaman yang harus dihadapi. Masalah-masalah yang harus dihadapi itu beraneka ragam. Banyak masalah yang timbul sebagai warisan masa lalu, masalah yang timbul sekarang maupun masalah yang timbul di masa depan negara kita.

Dengan masalah-masalah yang sudah ada maupun yang akan datang, penting bagi kaum pemuda untuk membiasakan diri dalam meningkatkan dan memperbaiki produktifitas kita sebagai Bangsa Indonesia. Hindari hal hal yang bersifat negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas, mabuk mabukan, geng motor dan kegiatan lainnya yang melanggar aturan.

" Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. Kaum muda Indonesia adalah masa depan Bangsa ini. Karena itu, setiap pemuda Indonesia, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan factor-faktor penting yang sangat diandalkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan juga mempertahankan kedaulatan Bangsa," kata Aris Kurohman.

[ Sutaryo ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال