Serahkan Trofi Piala Jaksa Agung Cup,Ketum PJI Apresiasi Tim Futsal PJI yang Keluar Sebagai Juara II

JAKARTA- Ketua Umum ( Ketum ) PJI ( Persatuan Jaksa Indonesia ) Setia Untung Arimuladi memberikan apresiasi kepada tim futsal PJI atas keberhasilannya memperebutkan Piala Jaksa Agung Cup 2019 dalam turnamen persahabatan yang di selenggarakan oleh Forwaka ( Forum Wartawan Kejaksaan Agung ) di lapangan futsal Planet Rasuna Epicentrum,Kuningan,Jakarta Selatan,Minggu ( 10/2/19 ) malam.

Ketum PJI yang juga di kenal sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan  ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi hadir dan menyaksikan secara langsung permainan tim futsal PJI dalam laga final melawan forum wartawan polri.

Ketum PJI bangga dengan permainan laga pertandingan futsal persahabatan ini yang berhasil dengan cara yang sportif,elegan dan terhormat.

“ Petama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Forwaka yang telah berinisiatif menyelenggarakan turnamen futsal persahabatan yang diikuti sebanyak 32 tim futsal,dan kami sangat mengapresiasi atas upaya dan hasil yang diperoleh oleh tim futsal PJI yang bermain secara sportif,elegan dan terhormat,” ungkap kang Untung sapaan akrab  wartawan.

Ditambahkan,meski tim PJI keluar sebagai juara 2,kedepannya tim PJI akan mengukir prestasi yang akan lebih baik lagi.

“  Tentu saja ini menjadi catatan prestasi baru bagi tim futsal PJI,kedepannya kita akan lebih baik lagi,” pungkas Ketum PJI di dampingi Sekretaris Umum PJI,Asep Nana Mulyana, Ketua Bidang Olahraga PJI Chaerul Amir,Anggota Humas PJI Yudi Indra Gunawan,Kapuspenkum Mukri usai menyerahkan piala  juara umum kepada tim futsal FWP,Minggu malam. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال