Polda Metro Jaya Ungkap Kronologis Penganiayaan Pegawai KPK


Jakarta, IMC – Insiden dugaan penganiayaan terhadap dua penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang didalami Polda Metro Jaya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono, penyidik dari pihak kepolisian sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Hotel Borobudur, Jakarta pada Sabtu (2/2).

Kombes Pol Argo merinci kronologis sekilas, kasus tersebut bermula diduga terjadi usai mengambil foto rapat Pemrov Papua.

"Kemudian setelah kegiatan berlangsung dan selesai kemudian dari Pemrov Papua turun ke lobi. Di lobi ternyata masih ada orang yang memotret. Motret-motret kan nggak izin, akhirnya terus yang motret tadi didatangi kemudian ditanya dan cekcok," kata Kombes Pol Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Dilanjutkan Kombes Pol Argo, pelaku pemotretan memastikan dirinya pegawai KPK. "Dibawalah orang ini yang motret-motret ke Polda Metro Jaya dan diterima di Jatanras," lanjut Kombes Pol Argo.

KPK sendiri membuat laporan polisi pada Minggu (3/2 yang kini sedang diseldiki pihak kepolisian.

Kombes Pol Argo pun memastikan penyidik sudah ke TKP dan meminta visum di sana "Langkah selanjutnya kita tunggu saja," tutup Kombes Pol Argo. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال