Jelang Pileg dan Pilpres 2019,Dandim Perintahkan Babinsa Terus Melaksanakan Komsos

Batang | Jateng,IMC - Jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres  2019 Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu memerintahkan para Babinsa di jajaranya untuk  melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat, tujuannya mengajak masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan kenyamanan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti serta menjaga hubungan yang harmonis guna terjalin sinergitas antara TNI dengan Masyarakat.

Perintah tersebut disampaikan Dandim kepada para Babinsa melalui Danramil jajaran Kodim 0736/Batang pada saat rapat di Aula  Makodim setempat, Jumat (15/02/19).

Lebih lanjut Dandim mengatakan, Babinsa dan Babinkamtibmas harus terus menerus melakukan Komsos  sebagai upaya deteksi dini setiap permasalah atau gejolak sosial yang terjadi dan berkembang dimasyarakat serta agar menyerukan kepada masyarakat selalu bersama menjalin persatuan dan kesatuan.

“Sampaikan kepada masyatakat, Siapapun yang menjadi pemenang dalam Pemilihan nanti kita semua harus tetap kompak, bersatu dan Solid, jangan hanya karena beda pilihan,ada masalah kecil ataupun hasutan pihak yang tidak bertanggung jawab, merusak tali persaudaraan dan membuat hidup yang telah rukun menjadi tidak nyaman,” pesannya.

Untuk menghadapi Pileg dan Pilpres tahun ini , Kodim 0736/Batang  mengerahkan seluruh Babinsa untuk bersama sama dengan Polri mengamankan pesta rakyat lima tahunan tersebut di Kabupaten Batang.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال