Jajakan Diri di WeChat, Wanita ini Diciduk Tim Cyber Crime Polrestro Bekasi Kota


Bekasi, IMC – Menjajakan diri melalui media sosial, seorang wanita diamankan anggota Polrestro Bekasi Kota, Jawa Barat Jumat (1/2/2019).

Tersangka NB, 30, yamg tinggal di apartemen di, Pekayon, Bekasi Selatan diamankan setelah anggota Krimsus Polres Bekasi melakukan patroli cyber, "Kami menemukan ada akun WeChat yang isinya mempromosikan diri sebagai pelayan seks," ujar AKBP Eka Mulyana, Wakapolrestro Bekasi Kota didampingi Kompol Bambang S Nugroho Plh Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, Jumat.

Selain WeChat dengan akun KillaNew ditemukan juga akun di twitter atas nama Nat, "Di dua akun itu ditampilkan foto-foto tersangka NB dalam pose tanpa busana," jelas AKBP Eka Mulyana.

Dari patroli itulah, anggota segera bergerak ke apartemen yang disebutkan dalam promosi layanan prostitusi online.

Sementara itu Plh Kasat Reskrim mengatakan saat petugas ke lokasi, kalau NB sedang melayani tamu seorang lelaki hidung belang, "Keduanya kami bawa ke Mapolrestro dan menyita beberapa barang bukti " ujar Bambang.

Polisi membawa barang bukti tiga unit Hp, dua pak alat kontrasepsi kondom.
Wanita bertubuh subur ini, bekerja sendirian sebagai mucikari sekaligus wanita pemuas seks, "Saya kerja sendirian tidak ada anak buah," kata NB.

Tersangka NB mengaku tarif yang biasa dia tawarkan Rp 500 ribu, "Tapi ada juga yang nawar Rp 300 ribu terpaksa dilayani " ujar NB, sambil tertunduk lesu. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال