Ini Tujuan Danramil 01/Kota Cilacap Kepada Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul


Cilacap | Jateng, IMC - Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Aulat KH. Amrin berkunjung ke Makoramil 01/Kota Cilacap, Jl. S. Parman Cilacap. Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi yang dilakukan, Kamis (21/02) siang.

Dalam silaturahmi itu KH. Amrin  diterima langsung oleh Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori.

Danramil Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori  mengatakan, tujuan silaturrahmi ini untuk  melakukan koordinasi sekaligus penggalangan kepada pemuka dan tokoh agama di Ponpes yang ada di wilayah binaannya.

"Hal itu dilakukan terkait tentang betapa pentingnya hormat menghormati sesama pemeluk agama dan tangkal radikal, serta intoleran agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas wilayah tetap kondusif." Ujarnya.

Disamping itu, Danramil  menyampaikan bahwa,  Silahturahmi ini untuk mempererat hubungan TNI  dengan Ulama dan kerja sama dalam bidang Kamtibmas yang lebih utama. Selain itu, " kami minta para santrinya untuk selalu menjaga kondusifitas dan berkomitmen selalu menjaga NKRI dari ancaman apapun." Pinta Kapten Nursohib Ansori. Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai harapan Danramil 01/Kota Cilacap.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال