Danramil Kota Cilacap Hadiri Pesta Siaga Kwartir Ranting Cilacap Selatan 2019

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 01/Kota Cilacap, Kodim 0703/Cilacap,  Kapten Kav Nursohib Ansori menghadiri undangan Pembukaan Pesta Si...


Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 01/Kota Cilacap, Kodim 0703/Cilacap,  Kapten Kav Nursohib Ansori menghadiri undangan Pembukaan Pesta Siaga Ranting Kwarran Cilacap Selatan 11.01.01.Tahun 2019, Sabtu (02/02).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bangga Mbangun Desa kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.
Hadir pula, Kak Mabiran, Kak Drs. Agung Widodo, M.si, Ka Kwarran 11.01.01, Kak Santo Suharto beserta pengurus dan anggota DKR, para Mabisa se Cilacap Selatan, para Ka Mabigus se Cilacap Selatan, dan diikuti para peserta Pesta Siaga.

Dibukanya Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwaran 11.01.01 Cilacap tahun 2019. Yahnda Kak Agung Widodo Msi, dalam sambutannya mengatakan, Pesta Siaga tahun 2019  menjadi langkah nyata dalam membina generasi bangsa menjadi insan yang berkualitas kuat secara fisik dan mental.

“Sebagai tingkatan pramuka di Indonesia yang paling muda, Pramuka Siaga dalam aktivitasnya mengunakan pola bermain penuh kegembiraan." Tuturnya.

Semoga anak anak bertambah semangat dan bertambah wawasan yang baik karena pesta siaga ini sebagai aplikasi  kehidupan yang dikerjakan anak anakku dengan gembira. Yanda berharap, "pada akhir pesta siaga nanti ada yang menang ada yang kalah, semuanya harus menyadari sehingga masa depan bangsa terletak kepada anak anak kita semua,
"Selamat berlomba semoga sukses." Tutupnya.

[Sty]

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2