Danramil Binangun Beri Arahan Kepada Seluruh Anggota


Cilacap | Jateng, IMC - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 04/Binangun, Kapten Inf Ngadisan memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota bertempat di Makoramil setempat, Kamis (21/02).

Dalam arahannya Danramil 04/Binangun Kapten Ngadisan  menyampaikan antara lain, para anggota harus bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, dengan adanya penambahan kesejahteraan bagi para anggota, masing-masing anggota agar meningkatkan disiplin dalam kegiatan sehari-hari.

"Setiap anggota yang menjabat sebagai Babinsa supaya selalu monitor wilayah binaannya masing-masing menghadapi tahun politik, bila ada kejadian yang menonjol segera laporkan." Pintanya.

Danramil juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota, " selalu jaga netralitas TNI dalam Pilleg maupun Pilpres Tahun 2019. kita prajurit jangan sampai ada yang ikut andil dalam perhelatan pesta demokrasi tersebut yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan," tandasnya.

(Sut)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال