Babinsa Lawangaji Hadiri Acara Tasyakuran Pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin

Batang | Jateng,IMC - Mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta menanamkan hubungan yang emosional Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang Serda Ahmad Gusman bersama warga melaksanakan tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin yang bertempat di Dukuh Sajilegok Rt 04/4 Desa Lawangaji Kencamatan Kandeman Kabupaten Batang Jawa Tengah, Jum'at (8/2/19).

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah warga Dukuh Sajilegok untuk memberikan motivasi dan enovasi dalam kegiatan warga yakni tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin yang direnovasi.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua MUI Kabupaten Batang KH. Zainul Iroqi, Kepala Desa Lawangaji Suwito, Babinsa Lawangaji Serda Gusman dan panitia pengurus Mushola Baitulmuttaqin serta warga setempat.

KH. Zainul Iroqi dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana Dukuh Sajilegok mengadakan tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin.

"Saya merasa senang Kubah Mushola Baitulmuttaqin hari ini Jum'at, 8 Februari 2019 telah terpasang" ucap KH. Zainul Iroqi.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Gusman mengatakan dengan adanya kegiatan ini mewujudkan kebersamaan dan komonikasi yang baik antara TNI dengan Rakyat.

"Kebersamaan dan komonikasi yang baik terwujud melalui kegiatan-kegiatan di kewilayahan, harapanya dengan dipasangnya Kubah Musholo Baitulmuttaqin, renovasi Mushola dapat terselesaikan sehingga warga lebih giat lagi dalam menjalankan Ibadah Sholat ," kata Serda Gusman Babinsa. (Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال