Serma Moh. Subaidi : Rampungnya Renovasi Gedung SMP N1 Majenang Guna Mendukung Peningkatan Pendidikan




Cilacap | Jateng, IMC - Rampungnya renovasi  gedung sekolah SMP Negeri 1 Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap  disambut baik oleh forkompimcam Majenang.

Rampungnya renovasi gedung  sekolah tersebut, pihak sekolah melakukan kegiatan syukuran secara sederhana, dimana pihak sekolah juga mengundang Unsur Forkompincam Majenang, anggota Dewan, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat setempat.

Pada Kesempatan ini, Kepala SMP I N Majenang Tarno S.Pd menyampaikan, "Alhamdulillah, renovasi gedung sekolah sudah selesai, ini semua berkat kerjasama dan doa kita,sehingga renovasi gedung sekolah SMP N 1 Majenang dapat terwujud ." Ungkap Tarno, Rabu (02/01)

Batituud Koramil Majenang Serma Moh. Subaidi bersama ini pula, saya mewakili Danramil 13/Majenang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah, Tarno, S.Pd berserta seluruh Dewan guru,atas segala upaya dan jerih payahnya, dalam mendukung dan menunjang peningkatan mutu pendidikan di Desa Majenang, terkhususnya di SMP N 1 Majenang, Kecamatan Majenang.

"Semoga dengan syukuran renovasi gedung sekolah ini, Anak-anak didik SMP N 1 Majenang ini menambah rasa nyaman dan tenang untuk melakukan proses belajar mengajar. Sebab merekalah nantinya yang akan melanjutkan perjuangan kita dalam menciptakan generasi-generasi penerus Bangsa, sekali lagi untuk acara syukuran ini, kami mengucapkan ribuan terimakasih, kepada Kepala Sekolah, dewan guru beserta tokoh-tokoh masyarakat yang telah berperan serta untuk menyukseskan renovasi gedung SMP N 1 ini." tutupnya.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال