Rumah Pejuang Indonesia Sumatra Selatan Optimis Prabowo-Sandi Menang di Sumatra Selatan



Palembang, IMC - Rumah Pejuang Indonesia (RPI) relawan Prabowo-Sandi 2019 aktif bergerak memenangkan Prabowo-Sandi di Sumatra Selatan. Kita optimis Prabowo-Sandi unggul di Sumatra Selatan diatas 60%. Hal itu dikatakan Ketua RPI Sumatra Selatan Boby Langit saat rapat penyerahan SK Korda RPI kepada IMC di Hotel Al Furqon Jl R Sukamto Palembang Rabu, (9/1).

"Alhamdulillah Acara Penyerahan SK Kordinator Daerah RPI Palembang Emas dan Korda Palembang Darussalam berjalan Lancar dan hikmat hari ini.

Terima kasih kepada teman-teman RPI para wakil ketua, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, wakil bendahara, dan ketua bidang terkait baik dari Korwil maupun Korda RPI yang hadir pada penyerahan SK Korda RPI pada hari ini.

Semoga kita bersama bisa menjalankan tugas sebagai pejuang RPI di Sumatra Selatan mewujudkan visi perjuangan RPI yakni memenangkan Prabowo-Sandi.

Dalam waktu dekat di agendakan untuk rapat pengurus Korwil dan para Korda RPI untuk mematangkan kerja lapangan, bekerja maksimal untuk kemenangan Prabowo-Sandi", jelasnya.

Kepada Ketua Korda RPI Palembang  Emas dan Pelembang Darussalam untuk menjalankan tugasnya sesuai visi perjuangan RPI. Visi RPI memenangkan Prabowo-Sandi 2019.

Diharapkan para Korda RPI mempercepat pembentukan Korcam, Kordes dan Kordinator RT dan RPI secara struktural dan bergerak aktif diakar rumput, jelas Boby dalam arahannya.

Ketua RPI propinsi Lampung Kemas Anwar Syaifudin kepada IMC saat dihubungi terpisah pada Rabu (9/1) menjelaskan untuk propinsi Lampung Prabowo-Sandi unggul diatas 58-60%. Prabowo-Sandi unggul dari 13 kabupaten/kota di propinsi Lampung. Kita tidak lakukan survei, tapi hasil pengamatan dilapangan, peta pergerakan suara Prabowo-Sandi unggul dari hari ke hari. Prabowo-Sandi dan tim terkesan di zhalimi, mereka jadi simbol penzhaliman, rasa simpati publik dari hari ke hari terasa kuat, bergerak dan merapat ke kubu Prabowo-Sandi, jelas Kemas.

Ketua RPI propinsi Jambi M. Ridwan menjelaskan untuk propinsi Jambi perolehan suara hampir sama kuat atau berimbang antara Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma'ruf. Hari ini Prabowo-Sandi sekitar 35-40% dan Jokowi-Ma'ruf sekitar 35-40%. Sisahnya belum menentukan sikap. Hal ini karena Caleg dari partai koalisi Jokowi-Ma'ruf khusus partai Golkar mantan Gubernur dan Anggota DPR RI, 4 Bupati dari Golkar, ada juga Bupati dari PDIP, mereka masih punya pengaruh di propinsi Jambi.

Menurut Ridwan, dari 11 Kab/Kota di Jambi, 5 kabupaten Jokowi-Ma'ruf sekitar 65%, sedangkan 6 kab/kota lain 55% untuk Prabowo-Sandi. Yang ragu-ragu sekitar 25 - 30%. Ini perlu digarap dengan sistem door to door. Untuk Pilpres dan Pileg tidak bisa dipisahkan atau berbanding lurus. Tapi kita optimis diwaktu tersisa, Prabowo-Sandi akan keluar sebagai pemenang di propinsi Jambi, jelasnya.

Wakil Ketua RPI propinsi Jawa Timur Firman Tanjung menjelaskan, untuk Jawa Timur diprediksi perolehan suara berimbang. Yang menentukan siapa pemenang Jokowi atau Prabowo adalah suara Pulau Madura. Nah, disinilah Insyaa Allah Prabowo - Sandi menang, karena dukungan orang Madura kepada Prabowo-Sandi diatas 80%, jelas Firman.

Ketua RPI Jawa Barat Muhamad Ansori mengatakan untuk propinsi Jawa Barat kita optimis Prabowo-Sandi menang diatas 70%. Yang perlu dijaga dan kerja lebih keras adalah kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Cianjur.

Ketua RPI Kota Tanjung Pinang Muhamad Rais menjelaskan, secara implisit khusus kota Tanjungpinang Prabowo Sandi unggul diatas 60-70%. Parameternya dilihat dari kemenangan walikota terpilih periode 2018-2023 dimenangkan oleh ketua DPW partai Gerindra Propinsi Kepri bapak H. Syahrul, S.Pd. dan ini efek dari sudah hilangnya simpati masyarakat terhadap partai PDIP dan cara kepemimpinan Jokowi yang terkesan membleo.
Semoga dukungan Prabowo Sandi di Tanjungpinang menjelang April nanti bisa bertambah. Kita RPI terus bergerak hingga ke Korcam dan Kordes, jelasnya.(red/tim).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال