Pelayanan Kesehatan Djarum Foundation Dibanjiri 300 Warga Salem Brebes


Brebes | Jateng, IMC – Djarum Foundation kembali melaksanakan aktivitas sosialnya kepada masyarakat Jawa Tengah, melalui aspek pelayanan medis kesehatan. Kali ini sasarannya adalah penduduk wilayah Kabupaten Brebes, tepatnya di Desa Bentarsari Kecamatan Salem. Sabtu (19/1/2019).


Bakti Sosial Djarum Foundation ini, dimulai pukul 07.30 WIB melalui sambutan bertempat di kantor desa setempat. Selain Sekcam, juga dihadiri Pjs. Danramil 13 Salem Kodim 0713 Brebes, Pelda Jahri, Tim dari Bakti Insani Negeri Semarang, Kepala Desa, Ketua Forum Komunikasi Pemuda Karang Taruna, H. Karta Atmanegara (47) beserta anggotanya serta ratusan pasien berobat.

Disampaikan perwakilan Djarum Foundation, Arfi (47) bahwa pihaknya berkolaborasi dengan Yayasan Bhakti Insani Negri memberikan apresiasi kepada Muspika, Karang Taruna dan Pemerintah Desa Bentarsari karena telah memberikan fasilitas tempat dan waktu untuk menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan.

Sementara Muspika yang diwakili Sekcam, Ujang Wahyu (60) mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas bantuan kepada warganya. “Kami berharap kegiatan semacam ini terus berkelanjutan demi melayani masyarakat yang kurang mampu demi terciptanya masyarakat yang sehat,” ucapnya.

Pungkas acara dilaksanakan foto bersama serta penyerahan plakat dari Djarum Foundation kegiatan bakti sosial pelayanan medis secara simbolis kepada Muspika. (Aan0713/Adin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال