Komsos Aparat Teritorial Rekatkan Hubungan TNI Dengan Rakyat

Batang | Jateng, IMC - Komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan bagian dari pembinaan Teritoril di masing-masing satuan Kodim, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serka Ari  Cipto sedang melaksanakan Komsos dengan Sugiyono ( 35 ) warga Rt 2/3  Desa Kepundung Kecamatan Reban Kabupaten Batang di warung kopi,Sabtu ( 26/1/19 ).

Kedekatan aparatur Teritorial dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan guna merekatkan hubungan TNI dengan rakyat sehingga terjaga kemanunggalan TNI - Rakyat. Hal ini yang dilakukan setiap Babinsa di masing - masing wilayah binaannya.

Dalam kesempatan itu Serka Ari Cipto mengatakan, "menjadi kewajiban  Babinsa selalu menjalin silaturahmi dengan warga desa binaannya, hal ini guna menunjang tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur Teritorial. Dan dengan silaturahmi juga kami banyak mendapat informasi serta berbagai macam persoalan di wilayah desa binaan",tuturnya.

"Alhamdulillah dengan adanya bapak Babinsa yang sering berkunjung dan silaturahmi dengan warga desa,membuat dekat hubungan kami dan setiap persoalan bisa mendapatkan solusi, serta warga merasa aman dan nyaman",ucap sugiyono.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال