Jalin Kebersamaan, Persit Koramil Kroya Senam Aerobic Bersama


Cilacap | Jateng, IMC - Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Koramil 03/Kroya senam aerobic di halaman Makoramil 03/Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jumat (11/01).

Tampak hadir di kegiatan itu, Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 04 dan  seluruh Persit jajaran Koramil 03 Kroya.

Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Persit yang senam aerobik.  Dikatakannya, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. "Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit," Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama,  Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Kroya Ny. Tugirun  mengatakan, aerobik ini dilangsungkan untuk menjaga stamina dan kebugaran.  " Stamina harus tetap terjaga agar jasmani sehat sehingga aktivitas keseharian akan lancar dan dapat mendukung tugas suami,” ungkap Ketua Persit.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, lanjutnya, melalui senam ini diharapkan akan semakin mengakrabkan antar sesama anggota Persit. " Kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi untuk meningkatkan kekompakan, mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama Persit." Tuturnya.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال