Jaga Solidaritas,Koramil Wonotunggal Gelar Olahraga Bersama Muspika

Batang | Jateng, IMC - Anggota Koramil 08/Wonotunggal dipimpin langsung Serma Wani melaksanakan olahraga bersama dengan unsur Muspika, bertempat di Depan Kantor Kecamatan Wonotunggal, Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kegiatan semacam ini, selain bermanfaat untuk memelihara dan menjaga kebugaran, juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas kami unsur Muspika di wilayah Kecamatan Wonotunggal, ungkap Batuud Koramil 08/Wonotunggal Serma Wani,Jumat (25/01/2019).

Karena penting bagi kami untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan sinergitas dan soliditas, guna mendukung pencapaian pelaksanaan tugas di lapangan, imbuhnya.

Diharapkan dengan adanya kegitan ini dapat  memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di antara kami, sehingga nantinya dapat mempermudah dalam hal koordinasi ataupun saling bahu-membahu untuk mengatasi segala permasalahan yang ada di wilayah binaan," tegasnya.

Olahraga bersama ini diawali dengan melaksanakan senam aerobik dan dilanjutkan dengan jogging bersama dan sarapan pagi.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال