Inilah Pria-pria Tangguh Calon Wira Usaha Baru Binaan Sudin PPAPP Kec. Mampang Jakarta Selatan

SHARE:

Jakarta, IMC - Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab laki-laki untuk menghidupi diri dan keluarganya. Istilah Tulang Punggung Kelua...


Jakarta, IMC - Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab laki-laki untuk menghidupi diri dan keluarganya. Istilah Tulang Punggung Keluarga menjadikan penyemangat bagi kebanyakan laki-laki di dunia ini.

Banyak cara dan jalan bagaimana kepala keluarga menafkahi seluruh anggota keluarga yang menjadi tanggungannya.

Bekerja di kantoran baik di institusi pemerintah maupun sektor swasta merupakan sebuah impian bagi kebanyakan pria di Ibukota. Namun, tingginya persaingan dan kelangkaan lapangan kerja di Ibu kota menuntut pria metroseksual harus ekstra memutar otak agar mampu mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impiannya.

Selain itu, tidak sedikit para intelek tual yang belum dapat menikmati ijasahnya dengan bekerja di kantor impiannya.

Banyak yang masih belum menyadari, bahwa mencari pemenuhan kebutuhan dan kesuksesan tidak hanya di dunia kerja, namun justru kesuksesan dan kelebihan dalam hal materia lebih banyak didapatkan di sektor wirausaha.

Sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta, Anies Baswedan tentu tidak ingin melihat dan mendapatkan laporam ada warganya yang masih menganggur apalagi tidak memiliki penghasilan.

Selain sebagai bentuk pemenuhan janji kampanye Gubernur, Anies ingin menjadikan Jakarta "Maju Kotanya Sejahtera Warganya." Melalui Peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 102 Tahun 2018 tentang Pengembangan Kewirausahaan Terpadu yaitu dengan sasaran target Para Pencari Kerja, Wirausaha Pemula dan Wirausaha Naik Kelas.

Dalam Pergub tersebut sangat jelas sekali bahwa salah satu tujuan dari program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu ini untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran serta menumbuhkembangkan kewirausahaan di Ibu Kota Jakarta.

Masyarakat yang menerima informasi terkait adanya program mulia dari gubernur ini rata-rata memberikan respons positif dan tingkat antusiasmenya cukup tinggi.

Hari ini, Rabu, 30 Januari 2019, giliran warga RT 005 RW 001 Kelurahan Bangka Kecamatan Mampang Prapatan mendapatkan sosialisasi dari petugas pendamping PKT Sudin PPAPP Kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Syaefudin mendapat sambutan baik dari warga terbukti mereka langsung mengisi formulir dengan melampirkan foto kopi KTP dan KK.

"Program ini sangat membantu kami para wirausaha pemula yang ingin maju dan berkembang," ucap Melan, salah satu calon peserta PKT yang ingin membuka bengkel motor di Jalan Kemang Utara Raya Jakarta Selatan. (red)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2