Ini Bentuk Prihatin Hergun Terhadap Bencana Longsor Cisolok Sukabumi



Jakarta, IMC - Anggota DPR-RI dari partai Gerindra, Heri Gunawan turut berbela sungkawa terhadap korban bencana longsor di Kampung Cimapag Sigarehong, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) akan mengirimkan bantuan ke lokasi bencana.

"Kami baru mendapatkan kabar, sehingga belum ke lokasi karena kebetulan ada agenda pengajian," ujarnya , Senin (31/12/2018) malam di RAI-HG usai pengajian.


Pria yang akrab disapa Hergun ini mengaku sudah berkoordinasi dengan kawan-kawan di RAI-HG dan besok berencana akan mengirimkan bantuan terhadap para korban longsor.

"Insya Allah besok kami akan kirimkan bantuan kesana dalam berbentuk barang yang dibutuhkan. Seperti air mineral, mie, beras, kaos dan kebutuhan lainya, sambil berjalan akan terus berkordinasi," ucapnya.



Jika memungkinkan Hergun mengaku akan terjun langsung melihat kondisi di sana. Ia menegaskan hal itu sebagai bentuk RAI-HG terhadap korban bencana longsor.

"Semoga musibah di akhir tahun yang dialami kawan-kawan kita di daerah Cisolok diberikan kesabaran, ketabahan dan korban yang belum terevakuasi secepatnya di temukan dalam keadaan selamat," pungkasnya.


Penyunting : Bambang Herman


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال