Debat Perdana Capres-Cawapres, Polda Metro Jaya Imbau Pendukung Tertib



Jakarta, IMC - Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal mengadakan kegiatan debat pertama Capres dan Cawapres di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan ini. Adapun dalam kegiatan itu, bakal ada 200 pendukung paslon.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, debat yang rencananya digelar pada Kamis (17/1/2019) ini, sekira pukul 20.00 WIB, bakal dihadiri ratusan orang. Di antaranya, 100 pendukung paslon nomor 01 dan 100 pendukung 02.

"Jadi pendukung yang diperbolehlan masuk ke dalam gedung itu setiap paslonnya hanya seratus orang. Apabila ada dukungan lain yang datang ke Bidakara, kami minta untuk tertib," ujar Kombes Pol Argo pada wartawan, Kamis (17/1/2019).

Kabid humas  menerangkan, mana kala ada pendukung yang di luar seratus orang itu datang ke Bidakara, diharapkan tetap menjaga ketertiban dan keamanan, agar kegiatan itu bisa berjalan lancar.

Sebab, Jakarta sebagai ibu kota bakal menjadi sorotan asing, khususnya demokrasi di Indonesia. "Jadi kita harap teman pendukung paslon untuk bisa jaga diri dan ketertiban," ucap Kombes Pol Argo.

"Jangan melakukan perbuatan atau membawa barang yang dilarang undang-undang, seperti merusak fasilitas umum dan bawa sajam," tambah Kombes Pol Argo Yuwono. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال