Dandim 0703/Cilacap : Siapapun yang Berani Mengganti Ideilogi Pancasila Berhadapan Dengan Prajurit Kodim Cilacap


Cilacap | Jateng, IMC - Usai memimpin Upacara 17-an Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) beri jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI jajarannya bertempat di halaman Makodim, Jln. Jenderal Soedirman No. D 1 Cilacap, Kamis ( 17/1).

Dalam arahanya Dandim mengatakan, bahwa saat mendengar derap lagu Indonesia Raya jika kita manusia Pancasila, manusia Patroit, yang cinta NKRI, yang bangga tanah air pasti merasa,  inilah adalah bagian dari mengisi kemerdekaan, bahwa cita - cita proklamasi tidak boleh bergeser, jangankan bergeser bergemingpun tidak. Itulah cita - cita yang luhur bangsa." Tegas Dandim.


Jadi, tekad kita untuk menaikan Sang Merah Putih di puncak tertinggi dan menggemakan lagu Indonesia Raya disetiap jengkal tanah air, termasuk di halaman Makodim yang dikuti prajurit dan PNS jajaran Kodim 0703/Cilacap.

"Bagaimana dulu para pejuang kita mempertahankan merah putih, dengan air mata dan darah, kita bertekad seluruhnya untuk berkomitmen, siapapun yang akan menurunkan merah putih dan mengganti ideilogi pancasila akan berhadapan dengan prajurit Kodim 0703/Cilacap." Tandas Letkol Inf Wahyo Yuniartoto. (EK/Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال