Christmas Concert “Wisdom” Semarakkan Natal & Tahun Baru KKK



Jakarta, IMC - Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) pimpinan DR. Ronny F. Sompie SH, MH,   menyelenggarakan Ibadah dan Perayaan Natal & Tahun Baru, Sabtu 26 Januari 2019. Acara yang disemarakkan dengan Konser Natal "Wisdom" ini diadakan di  Integrity Convention Centre (ICC) di kawasan Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jalan Angkasa Raya Kav B6, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai pukul 16.00 WIB.


"Dengan tema Yesus Kristus Hikmat bagi Kita (1 Korintus 1: 30a), Ibadah Natal  dipimpin Pelayan Firman, Pdt. Talita Doodoh, dari Gereja Pantekosta Pusat Surabaya. Ketua Umum Gereja Protestan di Indonesia (GPI), Pdt. DR. Liesje Sumampouw,  melengkapi Ibadah melalui penyampaian Narasi Natal nuansa Minahasa, serta Pengutusan dan Berkat oleh Romo Agustinus Heri Wibowo Pr, dari Konferensi Wali Geraja Indonesia (KWI)," ujar Ketua Panitia, Alvin Taulu. 

"Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, hadir dalam acara ini," tambah Alvin yang menjabat sebagai salah satu pengurus inti  dalam kepengurusan DPP KKK pimpinan Ronny Sompie. Bukan hanya Gubernur Sulut, dalam daftar undangan, tercatat nama-nama sejumlah tokoh Kawanua yang mengonfirmasi kehadiran mereka dalam acara ini. Mereka antara lain; Pdt Henriette Tabita Hutabarat-Lebang (Ketua Umum Persatuan Gereja-gereja Indonesia), EE Mangindaan (Wakil Ketua MPR),  Tony Wenas (Dirut PT Freeport Indonesia), dan Theo Sambuaga (tokoh Kawanua, politisi, mantan menteri).

"Semua warga Kawanua, DPD KKK, DPC KKK, Ro'ong, Taranak, Fungsional dan seluruh simpatisan KKK di Jabodetabek dan wilayah lain diundang dalam acara ini," ungkap Alvin. 


Disebutkan, panitia mengerahkan 78 bus untuk menjemput-antar para undangan yang tidak menggunakan kendaraan sendiri di seluruh kawasan Jabodetabek, juga luar kota mulai dari Solo, Salatiga, Semarang, Bandung, hingga Bandar Lampung. Tercatat pula delegasi dari Timika, Papua, dan tentu saja dari Tanah Minahasa, hadir dalam acara tahunan ini. Hal ini mengingatkan penyelenggaraan Natal & Tahun Baru 2018 lalu yang juga diadakan di ICC, yang dihadiri sekitar 3.000 orang.

Lebih lanjut disebutkan bahwa dalam acara ini dilakukan peluncuran Album Kawanua bertajuk "Wisdom" berisi lagu-lagu rohani. "Kemasan launching-nya menarik," kata Sekretaris Panitia, Arthur Tumbel.

Sejumlah penyanyi juga tampil dalam sesi Perayaan Natal dan Tahun Baru, yaitu Eka Deli, GAC (trio Gamal, Audrey, Cantika), dan New Life, diiringi Robert Palit & Friends, dengan MC Irene Korompis dan Eldy Maerah. Yang tidak kalah menarik adalah, panitia menyediakan hadiah berupa door prize luar biasa, mulai dari kulkas, handphone, TV LED, emas batangan sampai sepeda motor. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال