Truk Tabrak Minibus Hingga Ringsek Akibat Sopir Ugal-ugalan


Depok, IMC - Akibat ugal-ugalan di dalam Tol Jagorawi, sopir truk dum menabrak mobil Avanza hingga ringsek berat di depan SPBU Pospam MCD atau sevron arah masuk ke tol Bogor, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Senin (24/12/2018) pagi.

Akibat ulah sopir truk Eka Jimmy Ginting (36) yang ugal-ugalan menabrak mobil avanza B 1627 TIU hingga ringsek dan korban luka,  pelaku yang sempat mencoba melarikan diri dikejar massa.

"Pelaku sempat  dihakimi massa hingga mengalami luka sobek di kepala lalu dibawa ke RS Meilia Cimanggis," jelas  Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani. Senin (23/12/2018).

AKP Sulani  mengatakan,  berdasarkan keterangan saksi peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.  Kedua mobil tersebut sempat kejar-kejaran di dalam Tol Jagorawi.

"Kedua mobil melawan arus lalu kejar-kejaran di dalam tol Jagorawi. Setelah mobil Avanza yang dikendarai oleh Jhon Hernando Siregar (37), melewati depan  truk langsung ditabrak hingga rinsek berat. Setelah itu truk melintir naik ke taman hingga menabrak rambu jalan serta pohon hingga rubuh," ujar AKP Sulani saat dikonfirmasi.

AKP Sulani menambahkan dalam kejadian  itu tidak ada korban jiwa.

"Kedua kendaraan sudah dibawa ke unit Laka Polresta Depok. Pengendara mobil avanza hanya mengalami luka ringan dan syok di RS Meilia juga," tutup AKP Sulani. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال