Tahun Baru di Yogyakarta..? Nikmati “Old and New Dinner” di Eastparc Hotel




Yogyakarta | IMC – Malam pergantian tahun merupakan momen yang paling berkesan bagi masyarakat dunia pada umumnya. Tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Malam pergantian tahun biasa digunakan untuk menggelar kegiatan dan party di berbagai tempat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabya dan kota besar lainnya.
Bagi Anda yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru di kota pelajar Yogyakarta, Anda tak perlu bingung mencari Hotel yang nyaman, lengkap dengan faslitas dan pagelaran malam tahun baru yang akan membuat Anda dan keluarga menyimpan banyak kenangan di kota Yogyakarta tahun ini.
Eastparc Hotel Yogyakarta menyelenggarakan Old and New Diner bertajuk "Coast to Coast" di malam tahun baru 2019.  Hal ini disampaikan oleh  Threanekke Octa P. yang akrab dipanggil dengan “Tere”, selaku Public Relation Executive Eastparc Hotel Yogyakarta.
 "Pada bulan Desember 2018 ini, promo Eastparc Hotel Yogyakarta berfokus pada Food and Beverage, yaitu Old and New Diner di malam tahun baru 2019," kata Tere saat ditemui Andrea Ekamaulana, M.Pd.,  wartawan Indonesia Media Center (IMC) di Eastparc Hotel Yogyakarta, Rabu siang (12/12/2018).
Jelang pergantian tahun, lanjut Tere, Desember 2018 ini Eastparc Hotel fokus promosi di food and beverage. Eastparc Hotel akan menggelar acara old and new dinner dengan menu makanannya lebih beragam dari pada hari-hari biasanya di malam tahun baru 2019 di Veranda Café.
Spesial malam tahun baru, Veranda Café menyediakan makanan dari semua negara dari seluruh benua yang bertema coast to coast, jadi dari benua satu ke benua yang lainnya. Mulai dari makanan Chinese, Indonesian, Asia.
Kemudian di Heritage Place restaurant juga ada konsep yang sama tetapi makanan yang disediakan cenderung ke Indonesian food terutama yang tradisional. Jadi, Eastparc Hotel menyediakan dua alternatif untuk tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Eastparc Hotel.
Bagi tamu yang suka dengan menu kebarat-baratan bisa datang ke Veranda cafe dan yang ingin Indonesian food bisa ke Heritage Place restoran.
Mengenai rate di Veranda cafe Rp250.000 per orang dan yang di Heritage place restoran Rp150.000 per orang dengan kapasitas 300 orang di Veranda cafe dan di Heritage Place memiliki kapasitas 100 orang.
Eastparc Hotel Yogyakarta, tanggal 10 Desember ini telah dibooking sebesar 40% untuk tahun baru 2019. Sebenarnya pada malam tahun baru, di Eastparc Hotel ada dua konsep yaitu yang ritel di Veranda cafe dan di Heritage restaurant. Selain itu  Ballroom juga sudah diborong oleh sebuah perusahaan di Yogyakarta untuk acara family gathering.
Jika masyarakat umum ingin menghabiskan malam tahun barunya di Hotel ini harus segera menghubungi Eastparc Hotel secepatnya agar tidak kehabisan tempat karena okupansi room sudah 92% ballroom sudah habis dan restoran sudah mencapai 40%.
Eastparc Hotel berlamat di  jalan Laksda Adisucipto KM 6,5 Senturan Yogyakarta, Telepon +62 274 493 2000 dan +62 274 493 2222 email : sales@eastparchotel.com
Ada lima tipe kamar yang disediakan oleh Eastparc Hotel Yogyakarta,  yakni tipe Deluxe, Premiere, Junior Suite, Executive suite, dan Presidensial suite. Tetapi kalau di online travel agent (OTA) lebih konsentrasi pada deluxe dan premiere room.
Menambahkan penjelasan Tere, Wahyudi GM Eastparc Hotel mengatakan masing-masing kamar memiliki luas ruangan dan fasilitas yang berbeda. "Luas kamar di Eastparc Hotel berbeda beda,  untuk untuk deluxe dan premiere memiliki luas 40 m2, Junior suite memiliki luas kamar 60 M2, untuk Executive Suite memiliki luas 80 m2, dan presidensial suite memiliki luas 100 M2, lega dan nyaman untuk menginap di Eastparc Hotel Yogayakarta,” jelas Wahyudi sambil menunjukkan salah satu kamar yang ada di Eastparc Hotel Yogyakarta.

1.      DELUXE TWIM ROOM
Ukuran Tempat Tidur: 1,2m x 2m (2 Tempat Tidur Twin), Hunian: 2 Orang, Ukuran Kamar: 40 m2, View menghadap ke Taman atau Kolam.
Dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan kamar mandi yang megah, Kamar Deluxe kami menjanjikan kenyamanan dan ketenangan luar biasa bagi para tamu yang cerdas. Bersantai dan nikmati pemandangan cakrawala Yogyakarta yang indah di balkon pribadi Anda.
Tidak ada kamar penghubung di Kamar Deluxe.
2.      PREMIER KING ROOM
Ukuran Tempat Tidur: 2m x 2m (1 tempat tidur king), Hunian: 2 Orang, Ukuran Kamar: 40 m2, Pemandangan menghadap ke Taman atau Kolam.
Kamar Premier King kami menawarkan tempat peristirahatan yang damai dari keramaian dan hiruk pikuk kota dengan menyediakan interior modern dan suasana mewah yang nyaman di satu tempat tidur king Para tamu dapat bersantai dengan duduk di balkon dan menikmati tanaman hijau subur di sekitar hotel.
Kamar terhubung terbatas tersedia tergantung ketersediaan saat check-in.
3.      PREMIER TWIN ROOM
Ukuran Tempat Tidur: 1,2m x 2m (2 tempat tidur single), Hunian: 2 Orang, Ukuran Kamar: 40 m2, Pemandangan: Taman atau Kolam.
Kamar Premier Twin kami menawarkan tempat peristirahatan yang damai dari keramaian dan hiruk pikuk kota dengan menyediakan interior modern dan suasana mewah yang nyaman dengan dua tempat tidur yang dilapisi kain halus. Kamar terhubung terbatas tersedia tergantung ketersediaan saat check-in.
4.      JUNIOR SUITE
Ukuran Tempat Tidur: 2m x 2m (1 tempat tidur king), Hunian: 2 Orang, Ukuran Kamar: 60 m2, Pemandangan: Taman atau Kolam.
Manjakan jiwa Anda dalam gaya canggih Junior Suite kami yang mewah. Berjemur di bawah sinar matahari di balkon pribadi Anda dan nikmati tidur malam yang fantastis di tempat tidur king size yang mewah. Kamar mandi yang mewah dilengkapi dengan bathtub, bilik shower, dan perlengkapan mandi mewah. Kamar terhubung tidak tersedia.
5.      EXECUTIVE SUITE

Ukuran Tempat Tidur: 2m x 2m (1 tempat tidur king), Hunian: 2 Orang, Ukuran Kamar: 80 m2, Lihat: Tampilan Kolam.
Alami kemewahan penuh saat Anda check-in ke Executive Suite kami. Suite kamar tidur ini menawarkan para tamu kenyamanan luar biasa dan eksklusif. Berjemur di bawah sinar matahari tropis yang indah di balkon pribadi Anda sambil menikmati pemandangan kolam renang. Suite Executive kami mewakili keanggunan dengan dek warna hangat netral dan desain interior yang indah.
6.      PRESIDENTIAL SUITE


Ukuran Tempat Tidur: 2m x 2m (1 tempat tidur king), Hunian: 2 Orang, Ukuran Kamar: 100 m2, view Kolam.
Dicadangkan untuk tamu yang mencari kelas kamar paling eksklusif secara pribadi, libatkan diri Anda dalam keistimewaan President Suite. Dilengkapi dengan sistem hiburan canggih, balkon pribadi yang luas dan kamar mandi marmer mewah. Suite Presidensial kami terletak di lantai enam. Kamar terhubung tidak tersedia.



Eastparc Hotel Yogyakarta merupakan Hotel bintang lima yang berkonsep muslim friendly bukan Syariah, dan Go-Green hotel. Meskipun berada di pusat kota tetapi Eastparc Hotel Yogyakarta tetap menyediakan ruang hijau untuk para tamu yang datang.
Hal ini disampaikan oleh General Manger Eastparc Hotel Yogyakarta, Wahyudi Eko Suntoro kepada wartawan IMC di kantornya.

Liburan Keluarga dan menyambut tahun baru 2019 di Yogyakarta sangat tepat jika Anda dan keluarga kunjungi Eastparc Hotel . Anda dan Keluarga akan dimanjakan oleh kenyamanan dan fasilitas yang tersdia di Eastparc Hotel Yogyakarta.
1.      SWIMMING POOL

Anda dan keluarga dapat menikmati dan bersantai atau berendam di bawah sinar matahari tropis di kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak yang mencakup kolam rendam bayi dan dua seluncuran air.




2.      KIDS PLAYGROUND

Eastparch hotel Yogyakarta dilengkpai dengan taman bermain, menawarkan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak Anda untuk bermain, mulai pukul 09.00 pagi hingga 18.00 malam.
3.      BICYCLE RENTAL
Besepeda adalah salah satu cara yang baik dan sehat untuk menikmati udara pagi keliling seputar kota Yogyakarta. Para tamu Eastparc hotel sekarang dapat menikmati penyewaan sepeda gratis.



4.      EASTPARC TRAIL

Dirancang untuk aktivitas menyenangkan lainnya di hotel untuk menjelajahi dan melihat-lihat taman kami dengan menggulir Eastparc Trail
5.      KOI POND
Alami aktivitas menyenangkan di Eastparc Hotel dengan memberi makan koi di Koi Pond.
6.      FRAGILE GARDEN
Anda akan menemukan kelinci, tupai, iguana, dan parkit di sini.
7.      ANGGUN LOUNGE
Bersantai di Anggun Lounge yang santai di siang hari dan manjakan diri Anda dan keluarga dengan camilan ringan kue dan kue serta minuman panas.
8.      ROOFTOP FARM
Rooftop Farm menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dengan memilih sayuran organik segar yang dapat dimasak oleh koki profesional kami di restoran Verandah.
9.      EASTPARC CONNECTION
Semua tamu Eastparc Hotel mendapatkan fasilitas akses internet dan pencetakan gratis dari manajemen hotel.
10.  WORKOUT STATION
Eastparc hotel menyediakan fasilitas untuk berolahraga yang memberikan kenyamanan  dengan peralatan modern dan fasilitas canggih yang berada di gym indoor hotel.

Eastparc Hotel Yogyakarta merupakan Hotel Bintang lima yang berlamat di  jalan Laksda Adisucipto KM 6,5 Senturan Yogyakarta. Hotel ini berdiri sejak lima (5) tahun lalu, tepatnya Oktober 2013. Namun, Grand opening Eastparc Hotel Yogyakarta baru digelar pada April 2014 dengan segala fasilitas yang cukup lengkap.

"Soft opening Eastparc Hotel dilaksanakan pada tahun 2013 pada bulan  Oktober dengan fasilitas seadanya. Kemudian Grand Opening dilaksanakan pada tanggal 26 April 2014 dengan fasilitas yang sudah lengkap," kata Wahyudi Eko Suntoro General Manager Eastparc Hotel Yogyakarta.

Eastparc Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang lima yang pertama yang diaudit dan diklasifikasi oleh LSU dengan score 925 poin.
 "Pada tahun 2014 hotel ini diaudit oleh Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) sebuah lembaga yang mengaudit hotel untuk hotel bintang, kalau dulu lembaga yang mengaudit dan mengklaifikasi adalah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tetapi mulai tahun 2014, sesuai dengan peraturan pemerintah,  LSU yang boleh mengaudit dan mengklasifikasi hotel, dan pada waktu itu Easparc Hotel adalah hotel pertama yang diaudit dan diklasifikasi oleh LSU dengan hasil Eastparc Hotel adalah hotel bintang 5 dengan score 925 poin," tutur Wahyudi, General Manager Eastparc Hotel kepada IMC. (Andrea Eka Maulana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال