Sinergitas TNI Polri Terlihat Jelas Saat Apel Bersama


Cilacap | Jateng, IMC - Sinergitas TNI Polri terlihat jelas saat pelaksanaan apel bersama simulasi sispamkota yang digelar oleh Polres Cilacap di alun - alun Kabupaten Cilacap, Sabtu (1/12/2018).

Terlihat pancaran aura kegembiraan dari peserta apel bersama yang dihadiri oleh personel jajaran Kodim 0703/Cilacap, Subdenpom Cilacap, Yonif 405/ Surya Kusuma, Lanal Cilacap, Polres Cilacap,Satpol PP Kabupaten Cilacap yang berjumlah kurang lebih 900 orang.

Bahkan disela - sela kegiatan simulasi sispamkota beberapa prajurit dari Yonif 405/ Surya Kusuma rela berlari menggendong personel dari Polres Cilacap yang berbadan besar, dengan semangat yang menggelora, terlihat Babinsa Kodim 0703/Cilacap bergurau dengan anggota Sat Brimob Polres Cilacap sambil melepas tawa.

Disinilah soliditas sangat terlihat, bahkan Dandim 0703/ Cilacap yakin bahwa dengan kebersamaan TNI Polri yang terlihat dalam kegiatan ini merupakan cerminan  sinergitas TNI Polri yang sebenarnya.

"Kedepan kita bersama - sama (Kodim 0703/ Cilacap, Lanal, Polres, Yonif 405/SK) pasti mampu  mewujudkan keamanan di wilayah Kabupaten Cilacap", ungkap  Dandim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han). (Sutaryo/Eko)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال