Puluhan Anak -Anak Kerumuni Danramil 06/Tersono

Batang | Jateng, IMC - Komunikasi sosial merupakan aktifitas yang hampir tiap hari dilakukan oleh anggota TNI, terlebih seorang Danramil yang mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam membina aspek teritorial di tingkat Kecamatan, karena dengan komunikasi kita akan dapat mengenal dan menyerap semua apa yang terjadi di wilayah.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kapten Inf Agung Budiyono Danramil 06/Tersono ketika melihat progres pembangunan kolam renang di Dukuh Brangsong Desa Rejosari Timur yang dikelola oleh BUMDes Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Kamis (7/12/18).

Terlihat anak anak bersama Kapten Agung dan seolah olah tak ada rasa takut, sehingga pemandangan tersebut menunjukkan bahwa TNI dapat diterima oleh siapa saja dari semua usia, baik anak anak, remaja, dewasa maupun kalangan Lansia yang memang sudah sering kumpul bersama anggota TNI.

"Dengan komunikasi ini maka tentunya akan terjalin interaksi ataupun umpan balik, selain itu saya dapat memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota saya untuk senantiasa menjalin komunikasi yang aktif dengan semua komponen yang ada, sehingga segala sesuatu yang terjadi di masyarakat akan cepat terpantau dan dapat diambil langkah konkret" terangnya.

Kapten juga menambahkan bahwa anak anak merupakan generasi emas penerus bangsa yang harus diawasi dan diarahkan agar tidak terjadi salah pergaulan, sehingga harapannya ke depan dengan dibangunnya kolam renang tersebut akan menelurkan atlit renang dari Kecamatan Tersono. (Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال